Senin, 03 Mei 2010

Hello World

Assalamualaikum Wr. Wb
Alhamdulillah, setelah sekian lama memendam keinginan untuk mempublikasikan sebuah catatan hidup, akhirnya tepat di usia saya yang seperempat abad ini  (baru sadar klo udah tua ^_^) dapat saya realisasikan. Menyusun kata, menggoreskan catatan dan kemudian membagikan pengalaman hidup sudah sejak lama saya inginkan. Namun selama ini saya hanya dapat mempublikasikan untuk diri saya pribadi. Di usia saya saat ini, belum banyak yang dapat saya lakukan untuk agama, kedua orang tua saya, kepada masyarakat, juga kepada negeri tempat saya dilahirkan dan dibesarkan. Setidaknya dengan adanya rangkaian kata ini, ada yang dapat saya persembahkan. Berbagi ilmu dan pengalaman hidup...
Wassalamualaikum Wr. Wb
-may@ku-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar